Rabu, 25 Oktober 2017

Asyik, Superhero Cewek Sakti Bakal Muncul di Avengers 4

Pertanyaan fans seputar kepastian munculnya superhero wanita sakti bernama Captain Marvel di Avengers 4, akhirnya terjawab sudah. Dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Marvel bahwa karakter bernama asli Carol Danvers itu bakal memulai debutnya di sekuel Avengers: Infinity War tersebut.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (24/10/2017), konfirmasi disampaikan ketika Presiden Marvel Studios Kevin Feige berbicara soal kemungkinan adanya karakter wanita di film-film waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang, dalam sebuah wawancara bersama IndieWire.

Kevin Feige juga mengutarakan bahwa kejadian dalam film Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson itu akan membuka jalan mereka untuk masuk ke dalam cerita film Avengers 4.

Selain itu, Feige juga mengatakan, "Ada banyak diskusi, mereka semua berfokus pada film setelah fase ketiga, Avengers 4, jadi tidak ada yang bisa kami publikasikan."

Ia melanjutkan, "Kami benar-benar berfokus pada Captain Marvel dan karya yang sedang dikerjakan (dua sutradara) Anna (Anna Boden) dan Ryan (Ryan Fleck). Ini akan menjadi bagian besar dari perjalanan menuju konklusi epik ini dan 22 film selama lebih 10 tahun. Itu fokus untuk enam film berikutnya yang harus kami selesaikan dan keluarkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar